Welcome to my blog : Shea Meshuke
S
H
E
A







M
E
S
H
U
K
E

Thursday, June 21, 2012

Request Post Or Article

Sesuai dengan judul di atas saya akan memberikan kalian (Pengunjung ™ Uchiha Community ™) kesempatan untuk merequest atau menyarankan untuk megupdate/membuat artikel sesuai dengan apa yang kalian inginkan!

Dan semua request yang kalian minta akan langsung saya update itupun jika saya sedang Online, ok tanpa perlu banya basa-basi lagi langsung saja yang ingin Request Post atau Artikel silahkan berkomentar kalau bisa beri sedikit penjelasan agar mudah di mengerti!

Syarat :
1. Harus/Hanya bisa request post mengenai Label yang ada pada blog ini.
2. Dilarang merequest topik yang sudah ada pada blog ini.
3. Max durasi/batas waktu request kembali adalah 1 Minggu setelah kalian merequest sebelumnya.

Keuntungan :
1. Jika kalian merequest artikel di blog ini, saya akan menyertakan Akun/Alamat Profile facebook kalian di bawah postingan dengan judul "Request By :"
2. Secara tidak langsung kalian akan mendapatkan backlink karena
- Blog ini dofollow.
- Komentar kalian akan di index google.
3. Setiap kalian merequest artikel/post telah mencapai 10X maka link yang ada setelah kata "Request By :" pada artikel yang kalian request akan saya rubah dengan link blog kalian dan bukan link facebook.

Terimakasih bagi yang telah berpartisipasi dan aktif di site sederhana ini!
Salam Uchiha!

0 comments:

Post a Comment