Welcome to my blog : Shea Meshuke
S
H
E
A







M
E
S
H
U
K
E

Tuesday, June 26, 2012

Cara Mengubah Tulisan Label Pada Blog


Awalnya sih tadi saya akan mencari cara ini di google dengan Keyword "Cara Mengubah Tulisan Label Pada Blog" tetapi hasilnya 0.
Tidak ada cara yang saya temukan untuk "Mengubah Tulisan Label Pada Blog" tetapi saya terus berusaha dengan mengubah keyword menjadi "Cara Mengganti Tulisan Label Pada Blog" tetapi tetap saja hasilnya 0.

Maka saya mencoba untuk melihat-lihat kode Html pada "Edit Html" ketika saya melihat kode rel="tag" saya berfikir "Pasti bisa deh, gak mungkin Melvin gitu aja nyerah" lalu saya terus bereksperimen dan akhirnya berhasil..

Cara tersebut ku namai "Mengubah Tulisan Label Pada Blog", ok langsung saja yang mau tahu caranya baca aja artikel ini sampai selesai..

1. Login ke akun blog kalian masing-masing.
2. Masuk ke "Template"
3. Klik "Edit Html"
4. Ceklis box "Expand Widget Template"
5. Cari kode <data:postLabelsLabel/>
6. Jika sudah ketemu ganti kode tersebut dengan kata-kata yang kamu inginkan, Contoh : Catagory / Tags.
7. Klik "Simpan" dan selesai..

Terimakasih telah mempercayai blog ini sebagai guru tutorial blog kalian..
"Kalian senang saya pun ikut senang"

3 comments: