Welcome to my blog : Shea Meshuke
S
H
E
A







M
E
S
H
U
K
E

Saturday, June 2, 2012

Cara Mengganti Favicon/Icon Blog!

Banner ™ Uchiha Community ™
Setelah saya menjelajah di google dan saya pun sedikit tersesat akhirnya saya mendapatkan Cara Mengganti Favicon/Icon Blog maka dari itu saya akan membagi ilmu ini kepada kalian dan saya telah mengubah beberapa code di cara ke dua yang error agar lebih sempurna!

Cara Mengganti Favicon/Icon Blog - yah itulah yang akan saya beritahu kepada kalian saya memiliki 2 cara untung Mengganti Favicon/Icon Blog terserah kalian mau menggunnakan cara yang mana, tetapi jika kalian gagal menggunakan salah satu cara yang akan saya beritahukan ini, maka sebaiknya langsung menggunakan 2 cara secara sekaligus!

Ok tanpa perlu banyak basa-basi lagi berikut caranya :

A. Cara Mengganti Favicon/Icon Blog Dengan Edit Favicon :
  1. Masuk ke dalam "Blogger Home"
  2. Cari dan masuke ke "Tata Letak"
  3. Cari widget yang bertuliskan "Favicon"
  4. Klik "Edit"
  5. Lalu pilih file yang ingin kalian jadikan sebagai Icon blog/situs kalian!
  6. Terakhir klik "Simpan" dan selesai

B. Cara Mengganti Favicon/Icon Blog Dengan Edit Html :
  1. Masuk ke dalam "Blogger Home"
  2. Cari dan masuke ke "Template"
  3. Klik "Edit Html"
  4. Lalu cari code </head>
  5. Setelah itu masukan code berikut ini <link href='http://www.favicongenerator.com/favicon/Uchiha-Community-20120601-favicon.ico' rel='shortcut icon' type='image/vnd.microsoft.icon'/>
  6. Silahkan ubah code yang berwarna merah dengan URL icon kalian!


Terimakasih jika kalian telah membaca artikel ini sampai tuntas!
Komentar kalian sangat berarti bagi situs sederhana ini! dan seandainya kalian tahu sebenarnya ™ Uchiha Community  ™ adalah situs yang Dofollow  jadi jika kalian sering-sering berkomentar di ™ Uchiha Community ™ maka kalian akan mendapatkan "Backlink Berkualitas" dan itu sangat baik untung meningkatkan PR blog kalian!

Salam Uchiha!

2 comments: