Welcome to my blog : Shea Meshuke
S
H
E
A







M
E
S
H
U
K
E

Saturday, June 23, 2012

Cara Memasang Widget Alexa Rank, Tanpa Daftar Terlebih Dahulu.

Waw ada cara baru pasang widget Alexa rank nih.
Cara ini adalah cara terbaru tahun 2012, dan setelah saya cek di google ternyata cara ini belum ada atau belum ada yang memberitahukannya, Cara Memasang Widget Alexa Rank, Tanpa Daftar Terlebih Dahulu cara ini saya buat khusus untuk yang tidak punya banyak waktu untuk daftar di Alexa


Kata yang lebih tepat sih Malas hahaha, cara ini saya temukan tanpa di sengaja saat ada teman saya (Alan Fajri Irhami) ingin mencek rank blognya, lalu dia menanyakan kepada saya "Melvin, bagaimana caranya memasang widget Alexa sepertimu pada blog?" (Tapi gak gitu juga sih kata-katanya hahah, saya biasa pakai bahasa gokil di sekolah) tadinya saya cuma iseng-iseng atau coba-coba untuk menggunakan cara ini.

Eh ternyata cara ini berhasil, ya sudah karena saya alias Melvin yang baik hati, rajin menabung, dan tidak sombong. (Jiahhh kayak bocah kata-katanya XD) kan memberitahukan cara ini kepada kalian, ok langsung saja berikut caranya, caranya simple banget sih :

1. Seperti biasa login ke blog kalian.
2. Masuk ke "Tata Letak"
3. Tambah widget.
4. Pilih "Html/Javascript"
5. Ubah kode yang berwarna biru di bawah ini dengan URL Blog Kalian :
<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/http://zone-uchiha.blogspot.com"><script type='text/javascript' src='http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=http://zone-uchiha.blogspot.com'></script></a>
6. Klik save dan lihat apa yang terjadi, caranya simple kan?

Maka dari itu banyak temen yang sirik dan meremehkan cara ini karena kemudahannya.. hahaha
Akhirnya kode ini selesai..
Ucapkan Allhamdulillah.. dan satu lagi Salam Uchiha!
Kunjungi terus ™ Uchiha Community ™, sampai jumpa lain waktu dan di lain postingan!
Salam Anak Gokil Indonesia!
Jangan lupa gabung di ZUClanS ya (bukan di baca juc tapi zaks, kalau gak bisa bahasa inggris minum baygon).

2 comments: