Welcome to my blog : Shea Meshuke
S
H
E
A







M
E
S
H
U
K
E

Thursday, June 14, 2012

Key SmadAV Pro Gratis Dengan Nama Yang Kamu Inginkan!

Adakah di sini yang mau/memiliki key SmadAV Pro dengan nama sendiri? kalau ada silahkan ikuti artikel ini ya..
Untuk kalian yang ingin memiliki key SmadAV Pro dengan nama yang  kalian inginkan seperti Nama Blog Kalian / Nama Kalian / Nama Panggilan Kalian / Dan apapun nama yang kalian inginkan ada di sini..
Tetapi itu pun jika persediaan masih ada, oh iya saya lupa mengatakan kalau ini Gratis, Tanpa di pungut biaya sepeser pun dan Mudah!
Caranya kalian hanya perlu memasang kode di bawah ini dan ingat Syarat dan Ketentuan berlaku :







Syarat dan Ketentuan :
1. Kalian harus memasang kode banner tersebut pada widget dengan urutan paling atas (Tidak boleh di tengah, di bawah apalagi di dalam artkel atau laman).
2. Dilarang mengubah kode yang ada sedikit pun atau saya akan membatalkan atau bahkan menonaktifkan key yang kalian dapat dari saya.
3. Dilarang menghapus banner yang sudah kalian pasang setelah mendapatkan key yang kalian mau, dan jika kalian menghapusnya saya tak akan segan-segan untuk langsung menonaktifkan key yang kalian dapat dari saya.
4. Dilarang menjual key SmadAV yang kalian dapat dari saya, karena kalian saja dapat gratis dari saya masa kalian ingin mendapatkan uang. Itu namanya tidak adil.
5. Setelah kalian memasang banner tersebut kalian harus langsung berkomentar pada artikel ini agar saya dapat dengan mudah mengkonfirmasi key SmadAV yang kalian minta.
6. Key SmadAV akan kalian dapatkan setelah kalian memasang banner tersebut selama kurang lebih 2 minggu.
7. Terakhir kalian harus menyebarkan artikel ini tanpa ada perubahan.
8. Saya (Uchiha Melvin) tidak akan bertanggung jawab dengan apapun yang terjadi pada kalian.

Syarat Stats :
Google Pagerank Minimal : 1
Alexa Rank Minimal : 5.000.000

By : http://zone-uchiha.blogspot.com - Free SmadAV Key With Your Name!

Terimakasih
Jangan lupa untuk menyertakan sumber link ketika mengcopas artikel ini dan Salam Uchiha!

0 comments:

Post a Comment