Welcome to my blog : Shea Meshuke
S
H
E
A







M
E
S
H
U
K
E

Monday, June 4, 2012

Cara Memasang Meta Tag Super SEO Friendly!

Posting lagi! sekarang di tempat/lokasi/daerah saya sudah masuk jam 10:30 WIB, biasanya dulu saya main Point Blank tapi sekarang lagi malas karena lagi senang kumpulin pahala aja! sebelumnya saya telah memberitahu kalian "Cara Membuat Daftar Isi Berdasarkan Label" insyaallah nanti saya kasih tahu deh "Cara Memasang Daftar Isi Yang Berdasarkan Date" tapi itu insyaallah nanti!
Kalau Followers dah 444! wow lama dong? gak kok bercanda! tapi ada seriusnya juga sih saya cuma mau bilang "Untung seluruh pengunjung blog ini please jangan pelit dong! kan kalian cuma perlu klik tombol Join This Site di sebelah Kiri apa susahnya sih? kan Gak makan waktu, Gak keluar uang, Gak pegel, Gak Capek dan Gak Sulit! Ayolah jangan pelit jadi orang cuma tekan tombol Join This Site aja gak mau, apalagi di suruh beli sesuatu sama orang tua di jamin pasti malah gak mau! PARAH! "

Waw maaf kalau kata-kata saya seperti itu, tapi karen itu kenyataannya!

langsung saja berikut "Meta Tag Super SEO Friendly nya"
1. Silahkan copy kode di bawah ini!

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/>  | <data:blog.title/></title>
</b:if>
<b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'>
<meta content='Deskripsi blog/web' name='description'/>
<meta content='Kata kunci blog/web sobat' name='keywords'/>
</b:if>
<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'>
<meta expr:content='data:blog.pageTitle + &quot; |  Deskripsi blog/web &quot;' name='description'/>
<meta expr:content='data:blog.pageTitle + &quot; Kata kunci blog/web sobat &quot;' name='keywords'/>
<b:else/>
<meta expr:content='data:blog.pageName + &quot; |  Deskripsi blog/web &quot;' name='description'/>
<meta expr:content='data:blog.pageName + &quot; Kata kunci blog/web sobat &quot;' name='keywords'/>
</b:if>

2. Cari kode <title><data:blog.pageTitle/></title>  sampai <title><data:blog.pageName/></title>
3. Jika sudah ketemu silahkan ubah dengan kode di atas!
4. Klik "Simpan" dan selesai

Jika kurang mengerti silahkan comment dan janganlah berkomentar SPAM seperti : Pertamax, Nice Share, Nice Info, Visit, Visit Back dan Lain sebagainya!

Sekali lagi saya bilang "Please jangan pelit, klik tombol Join This Site"

Maaf baru di tambahin sekarang, saya lupa tambahin keterangan
1. Ganti kode warna Merah dengan keyword blog sobat!
2. Ganti kode warna Biru dengan Deskripsi blog sobat!

Terimakasih!
Salam Uchiha!

5 comments:

  1. Waw keren sob, numpang coba ya!
    heheheh

    :iluc

    ReplyDelete
  2. meta mank mantep sob, buat optimasi blog atau web kita biar di sayang google, hahhahayyy

    ReplyDelete
  3. Reply To : goyang pattah pattah
    hahahaha bener sob, saya udah coba loh nih meta baru beberapa jam blog saya langsung di index google serem nih meta!

    ReplyDelete
  4. mantaf ijin coba yah

    visit back
    http://fadlyishak08131.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. brow ijin copas yahhhhhhhh

    visit back me http://fadlyishak08131.blogspot.com/

    always yahh.........

    ReplyDelete