Welcome to my blog : Shea Meshuke
S
H
E
A







M
E
S
H
U
K
E

Wednesday, January 23, 2013

Simple Style Brown V1

Sebelumnya saya sudah mempost Komik Naruto Chapter 617 Bahasa Indonesia pada kesempatan kali ini saya akan post tentang Template Pertama Buatan Saya "gak percaya?" itu terserah kalian saya tidak akan mencoba seperti Method/Shaded yang bisanya cuma ngeklaim template orang..
Azzz kenapa jadi ngomongin orang lain begini ok langsung saja :





Untuk setting menu silahkan cari kode seperti ini lalu tinggal ubah :

<nav id='nav'>
<ul>
<li><a href='/'>Home</a></li>
<li><a href='/'>About</a></li>
<li><a href='/'>Archive</a></li>
<li><a href='/'>Comments</a></li>
</ul>
</nav>


Sekian dan Terimakasih saya harap kalian yang mendownload template ini tidak mengubah creditnya :'(

13 comments:

  1. wkakakakak wahh template ini akan jadi sejarah dan kenangan di suatu hari .. mantapp . ... MURNI PERTAMA ...akawkakaw

    ReplyDelete
  2. kwkwk Sejarah dan Kenangan?
    Kau terlalu berlebihan Ma Mz.. :(

    ReplyDelete
  3. wow templatenya bagus sob

    Ngomong Ngomong gimana downloadnya sob?

    Hehe

    ReplyDelete
  4. @Fitrahh :
    Kwkkw terimakasih sob.
    Cara downloadnya Klik aja kata2 yang ada di dalam gambar pedang itu :D

    ReplyDelete
  5. Hahahahahaha....keren templatenya mblo.. :)

    ReplyDelete
  6. Izin Download broo
    commentback : http://another-sharing.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. Link downloadnya gak bisa mas
    upload ulang dong :)

    ReplyDelete