Welcome to my blog : Shea Meshuke
S
H
E
A







M
E
S
H
U
K
E

Saturday, January 5, 2013

Cara Membuat Blog Valid CSS3


Cara Membuat Blog Valid CSS3, Apa sih keuntungan blog Valid CSS3 Seperti yang kalian tahu arti dari kata Valid benar, jadi secara istilah keuntungan dari Membuat Blog Valid CSS3 adalah membenarkan kode CSS yang error dan secara tidak langsung itu bisa membuat blog menjadi sedikit lebih cepat/ringan karena beberapa kerusakan dalam CSS berhasil di betulkan


Waktu itu saya pernah membuat sebuah tutorial mengenai Cara Membuat Blog Valid HTML5 dan pada kesempatan kali ini saya akan membuat sebuah tutor mengenai Cara Membuat Blog Valid CSS3, sebenarnya saya belum terlalu paham mengenai tutor saya kali ini tetapi karena saya ingin membantu kalian yang ingin blog nya menjadi Valid CSS3.

"Apa sih keuntungan blog Valid CSS3?"
Seperti yang kalian tahu arti dari kata "Valid" benar, jadi secara istilah keuntungan dari Membuat Blog Valid CSS3 adalah membenarkan kode CSS yang error dan secara tidak langsung itu bisa membuat blog menjadi sedikit lebih cepat/ringan karena beberapa kerusakan dalam CSS berhasil di betulkan.

Ok berikut ini adalah tutornya selemat menikmati :

7 comments:

  1. Oke qaqa,aku tunggu tutornya,nnti izin share di blogku juga ya :)

    ReplyDelete
  2. Wow kakak kan lebih dewa dari aku :'(
    Tapi bagus deh XD
    Seorang ProBlogger yang sebenarnya harus bisa menyembunyikan kemampuannya :D

    #Gw suka gaya lu XD

    ReplyDelete
  3. wkakakakaakk jadi juga rencana coming soon nya .. xD

    ReplyDelete
  4. Ma Mz : kwkw jelas jadi XD
    Tetapi kata Coming Sooon akan di ubah menjadi Tutor sungguhan setelah saya berhasil membuat Blog ini Valid CSS3

    ReplyDelete
  5. Makasih Tutor nya bermanfaat sekali -__-

    ReplyDelete
  6. @Bimasona : kwkwk "Problem?"
    ohh iya sama2 XD

    ReplyDelete