Welcome to my blog : Shea Meshuke
S
H
E
A







M
E
S
H
U
K
E

Thursday, January 3, 2013

Kabar Buruk, Saya di kick dari :Deezclan

Hmm sebelumnya saya akan menjelaskan pengertian tentang blog terebih dahulu..
Blog adalah singkatan dari weblog, biasanya berisi konten yang sifatnya dinamis. Blog juga dapat berarti catatan online. Blog akan sering mengalami update atau memiliki postingan terbaru. Biasanya blog digunakan seorang blogger untuk berbagi infomasi, tips, ataupun sekedar pengalaman pribadi.

Jadi misalkan ada yang berkomentar "Bocah lo bisanya ngomongin orang lain di blog" atau "Bocah lo artikel ginian ngapain di posting gak penting banget" kurang lebih inti komentarnya seperti itu, bukankah dari pengertian blog sudah di jelaskan "Biasanya blog digunakan seorang blogger untuk berbagi infomasi, tips, ataupun sekedar pengalaman pribadi." lihat? "Pengalaman Pribadi" jadi janganlah berkomentar dengan kata-kata yang membuat anda terlihat bodoh.

Ok langsung saja, berita buruknya Saya di Kick dari :Deezclan aku tidak tahu dengan apa yang aku lakukan sehingga aku di Kick dari :Deezclan, dan ternyata masalahnya adalah Warna Template blogku yang mirip dengan Template Dickeymaru tetapi pada Postingku tentang Disclaimer aku sudah menjelaskan dalam paragraf Design


Kabar Buruk, Saya di kick dari :Deezclan, Selamat tinggal :Deezclan, :Deezclan akan menjadi kenangan terindah di dalam hatiku

lalu aku mengirim pesan ke pada Renadel (Salah satu Admin Deezclan dan Author di RVmalice) mengenai alasan kenapa aku di kick dari :Deezclan dan ternyata dugaanku benar bahwa aku di kick dari :Deezclan karena Warna Templateku, lalu Renadel pun menyuruhku untuk meminta izin kepada Dickeymaru untuk menggunakan warna template ini..
Hmm memang jika di lihat sekilas Warna Template Dickeymaru sama dengan Warna Template ™ Uchiha Community ™
Tetapi apakah kalian tahu? bahwa sebenarnya warna template Dickeymaru dan template ini jelas-jelas lah berbeda..
Ok masuk kembali tentang ceritaku mengenai "Meminta izin ke pada Dickeymaru" ok aku pun langsung meminta izin kepada Dickemaru dan jawabannya adalah Nihil permintaan izinku di tolak T_T

Setelah beberapa hari kemudian Renadel pun membuat sebuah Chat Group untuk orang-orang yang telah di Kick dari :Deezclan dalam chat itu Renadel menyuruhku untuk mengubah warna templateku tetapi aku menolaknya "Kenapa?" di karenakan warna templateku ini bagaikan jati diriku sendiri

Kabar Buruk, Saya di kick dari :Deezclan, Selamat tinggal :Deezclan, :Deezclan akan menjadi kenangan terindah di dalam hatiku.

dan akhirnya aku tidak bisa melakukan apa-apa lagi lalu akupun menyerah..
Setelah kejadian itu aku terus mencoba untuk mengikhlaskan ini semua..

Selamat Tinggal :Deezclan kenanganku selama di sana akan ku coba untuk tidak melupakannya..
Dan aku berterimakasih kepada member-member :Deezclan yang pernah membantuku..

Sekali lagi Terimakasih :Deezclan dan :Deezer sekalian..

sekian post dari saya kali dan maaf jika pada kali ini saya tidak memposting tentang Naruto karena saya bingung ingin memposting apa dan sebagian info-info tentang Anime Naruto sudah ada di blog ini..

7 comments:

  1. ehm...kabar buruknya terlalu buruk :)
    saya juga barusan di kick dari suatu grup,tapi tak apa,hhehehe...karena menurutku grup itu tdk terlalu penting dalam hidupku,...

    ReplyDelete
  2. :D patut angkat jempol deh , mnrt ku sih itu alasan yg cukup kuat :D , tapi nggak tau dengan bang renadel dan bang dickey

    Smile You Don't Cry ..

    ReplyDelete
  3. Semangat ya, keluar dari :Deezclan bukan akhir dari segalanya, apalagi blog kreatif ky gini, move on, jgn menyerah (y).

    ReplyDelete
  4. Qhiy : hmmm :) sabar ya sobat.. semoga kamu bisa mengikhlaskan itu semua :D

    Bimasona : Terimakasih atas dukungannya :)

    Rendy : hahah sabar ya :D

    @Ridho : (y) ya keluar dari :Deezclan bukanlah akhir dari segalanya :D, dan semoga setelah kejadian ini aku bisa tambah Dewasa :)

    ReplyDelete
  5. tapi kau tau sendiri aturan di deez, menyamai sama saja menjiplak, apalagi pake alasan "terinspirasi".beuh muak banget dah ama alasan kayak gitu..

    dan ingat ya, aku juga ga asal main kick. semua tentang masalah pengeluaran member semua admin mengetahuinya karena sebelum eksekusi aku melakukan diskusi dan mencapai final dengan voting apakah di keluarkan atau tidak, jadi aku tidak menyalah gunakan jabatanku sebagai admin dengan seenaknya...

    ReplyDelete
  6. hmm baiklah bang renadel dan saya mohon jangan ungkit-ungkit masalah ini lagi :'(
    Saya sedang mencoba untuk memulai cerita baru tanpa Deez tetapi saya tidak akan melupakan jasa-jasa Deezer :D
    Yang saya lupakan hanyalah pengalaman ini :'(

    Sekian dan terimakasih atas komennya :)

    ReplyDelete