Welcome to my blog : Shea Meshuke
S
H
E
A







M
E
S
H
U
K
E

Friday, December 7, 2012

Link/Banner Exchange - V2

Pada kesempatan kali untuk mengisi waktu luang saya Uchiha Melvin iseng-iseng untuk membuat banner ukurang 468X60 px dan 88X31 px.

Kelebihan dari banner saya yang kali ini adalah :

  • Lebih ringan dari banner-banner blog ku sebelumnya.
  • Tidak ada code jebakan
  • Lebih modis
  • Lebih terlihat simple
  • Dan insyaallah sulit untuk di tiru

Ok karena saya bingung mau berkata apalagi langsung saja, bagi yang mau bertukar banner denganku sebelumnya baca terlebih dahulu Syarat dan Ketentuan berikut :

1. Untuk Banner Ukuran 468X60, Jika bertukar di Header :

  • Alexa Rank Max : 1.000.000
  • Pagerank Min : 1
  • Valid HTML5 (Optional)
  • Tidak menggunakan efek Marquee
  • Tidak menggunakan efek Scrollbar

2. Untuk Banner Ukuran 88X31, Jika bertukar di Header :

  • Alexa Rank Max : 1.500.000
  • Tidak menggunakan efek Marquee
  • Tidak menggunakan efek Scrollbar

3. Untuk Banner Ukuran 88X31, Jika bertukar di Sidebar :

  • Alexa Rank Max : 2.500.000
  • Tidak menggunakan efek Marquee
  • Tidak menggunakan efek Scrollbar

4. Bonus!! - Jika ingin Blogroll :

  • Alexa Rank Max : 5.000.000
  • Harus di Sort By berdasarkan Update
  • Tidak menggunakan efek Marquee
  • Tidak menggunakan efek Scrollbar
Sekian persyaratan dari saya dan berikut adalah banner-bannernya, silahkan copy code yang ada pada text area dengan menekan Ctrl+C :

Banner Size 468X60 px
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com




Banner Size 88X31 px
Uchiha Community, zone-uchiha.blogspot.com



Sekian dan terimakasih
Jika banner blog ini sudah kamu pasang, harap komentar agar saya dapat memasang banner mu kembali.

29 comments:

  1. udah saya pasang mas banner situh silakan Check
    masdeezsign.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. mau tanya bang kalo blog nya ingin Valid HTML5? gimana yah..

    ReplyDelete
  3. Aminn...
    Yang cemungud yang om ngeblognya..
    Kalau alexanya dah kurus mampir lagi ya buat tukar link/banner XD

    ReplyDelete
  4. Azzz kenapa di simpan di artike?? hadeh... -_-

    *Genius banget lu

    ReplyDelete
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    ReplyDelete
  6. banner kamu udah aku pasang,, pasang balik yaa ??

    http://cyber-programer.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. waduh, blog saya masih dalam tahap perbaikan !!!

    ReplyDelete
  8. Mas'e... ajaarin buat yg kya di judul post dan ReadMore nya dong :)

    ReplyDelete
  9. @Eaz Pawuluz :
    Maaf sob dengan berat hati saya menolak ajakanmu untuk bertukar banner 88X31 Di Sidebar..

    Dikarenakan tempat bannermu menggunakan Efek Marquee dan itu merugikan saya..

    Sekali lagi dengan berat hati saya menolak permintaan mu untuk bertukar banner, jika kamu telah menghilangkan efek marquee dengan senang hati saya akan memasang banner anda :D.

    Terimakasih..
    *Keep Smile :)

    @Bimasona :
    Wanipiro? :P

    ReplyDelete
  10. Banner 88x31 mu sudah saya pasang di sidebar mohon pasang back
    http://penilitian.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. aryx-world.blogspot.com
    pagerank : 1
    alexa : 1. 600.000

    ReplyDelete
  12. @Research : Maaf sob blog mu belum memenuhi syarat ^^

    @The Masked Man : Wew waktu itu saya memintamu untuk bertukar banner tapi kamu tolak (waktu blog saya masih CCD), sekarang begitu mudahnya kau mengajak untuk bertukar banner, maaf sob Permintaan Mu Saya Tolak!! :P

    ReplyDelete
  13. Yonda : Kalau di lihat2 style blog mu cukup menarik ._.
    Baiklah banner mu akan segera terpasang.. :D

    ReplyDelete
  14. Oke, Thanks... ^^
    Blogmu malah super menarik ^^d

    ReplyDelete
  15. Ok sob ^^
    Terimakasih banyak..

    Semoga kita dapat berkerja sama dengan baik..

    ReplyDelete
  16. Khairil :
    Wew lu gak baca rulesnya ya??
    Aduh lagi2 bocah yang komentar azzz
    bosan gw ngeladenin bocah -_-

    ReplyDelete
  17. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    ReplyDelete
  18. Anger : Ok sob bannermu akan segera terpasang.. :D
    *untuk link blogroll apakah kamu tidak membaca rulesnya? -_-

    ReplyDelete
  19. Sudah Saya Betulkan Blogroll Saya jadi sekarang tidak memakai efek marquee mohon di pasang...

    ReplyDelete
  20. @Aditya :
    hmmm baiklah silahkan komenta lagi jika banner saya sudah di pasang :D
    Tetapi jika blogmu tidak aktif kembali saya terpaksa akan menghapus Bannermu :)

    ReplyDelete
  21. @Uchiha Melvin :
    ok, banner kamu uda sya psang.
    mohon kerja samanya....

    ReplyDelete
  22. @Aditya :
    Hmm baiklah aka ku pasang :/
    "Nanti" jika code alt pada bannerku sudah kau perbaiki -_-
    Tolong pasang kode alt yang sesuai dengan yang ada pada bannerku -_-
    Jika sudah PASTI akan ku pasang bannermu :D

    ReplyDelete
  23. sob bannernya udah dipasang yang ukuran 88 x 31..
    silahkan sobat cek http://altecdz.blogspot.com/

    ReplyDelete
  24. dah ane pasang banner kmu di blog ane..
    www.dedeupi.blogspot.com

    ReplyDelete
  25. Baner kmu yang ukurannya 31x88 udh terpasang, jangan lupa psng balik yahh gan http://ancik-crewz.blogspot.com/search/label/Banner%20Blog

    ReplyDelete