Welcome to my blog : Shea Meshuke
S
H
E
A







M
E
S
H
U
K
E

Tuesday, December 25, 2012

36 comments:

  1. thanks komengnya sob XD
    benar2 hari yang menyenangkan XD

    ReplyDelete
  2. Ngakak sangat !!
    Bilang mau tukeran tp dibilang jelek --a
    LOOLLL~

    ReplyDelete
  3. hahahaah sumpah nagakak asli hahahaha,, lagi sakit kali atau emg udh sakit ,hahaaha

    ReplyDelete
  4. Zhura : kwkwk iya sob sepertinya dia kesal karena saya menolaknya untuk bertukar template :v

    Bimasona : Kwkwkw mungkin aja lagi sakit jiwa ._.v

    ReplyDelete
  5. @Arif : jangan di habisin dulu saya belum puas XD *LOL

    ReplyDelete
  6. Hahhaha Keren Ada Promosi Juga Promosi Baygon Hahhaha XD
    #komentar balik ya

    ReplyDelete
  7. @Rafi : hahaha iya sob.. promosi baygon ke dia supaya penyakitnya sembuh ._.

    ReplyDelete
  8. kwkkw semoga aja bisa sadar tuh orang...

    ReplyDelete
  9. wkwkwkwkwkwk yg paling lucu
    "apa? berkebun di malam hari kau ingin berkebun"
    :D

    ReplyDelete
  10. iya sob.. itu kata2 saya dapat dari kartun Spongebob dan pernah di ucapkan Dickeymaru untuk melawan bocah :v

    ReplyDelete
  11. #Dozie wkwkwkw itu kan yang beli template DickeyMaru ?? *kalo bukan maafin lah..
    dia juga anggota Deezclan?? *kalo bukan maafin lah ..
    wowokwokaok
    gara" mau tukeran template *karena template UC bagus, terus kgk diterima, kowkaoakowakawo bitch please jah malah ngehina template UC jelekk wokoakaoao sebenernya template UC itu bagus sampe dia mau tukeran segala, tapi gara" gak diterima .. nah itulah BOCAH ...

    ReplyDelete
  12. Kelakuannya itu kayak bocah SD banget XD
    Benar seperti yang kamu katakan 100% Setuju XD
    Ngajak tukar template tapi pas saya tolak malah menghina template saya :v, kalau template saya jelek kenapa mau tukaran?? :v

    ReplyDelete
  13. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    ReplyDelete
  14. BTW, yang di maksud itu template yang ini ya? Tu orang tau seni apa gak sih... Template kayak gini di bilang Jelek... xP

    ReplyDelete
  15. Yonda : Jangan gitu sob dia itu sebenarnya punya seni tapi sayang saja setiap kali dia membuat sebuah karya seni, karya seni yang dia buat selalu di hancurkan.. (Seperti Halnya Deidara) jadi gitu deh.. agak Autis XD

    ReplyDelete
  16. kekekekeke...
    seni melawak xD
    pertanyaannya itu adalah seni :)

    http://mrqhiyzs.blogspot.com/

    ReplyDelete
  17. Seni itu rapuh... XD
    Kalo aq ngikut sasori aja... biar seniku abadi... :D

    ReplyDelete
  18. @Yonda : kwkwk lebih ikut sasori dari pada deidara nanti takutnya jadi autis kayak si dozie XD
    @Syauqi : aku tidak mengerti apa yang kamu katakan XD

    ReplyDelete
  19. Hahaha... XD
    Tapi bang Dickeymaru juga Ngikut Deidara >,<

    ReplyDelete
  20. Kalau bang Dickey dia dah bisa menanggulangi masalah XD
    Jadi gak usah di tanya, bahkan template blognya pun sangat baguss beda dengan si Dozie yang gak punya pendirian XD

    ReplyDelete
  21. Woi,banci!! kenapa?? takut?? komentar gw udah lo hapuss behahhahaha oiii banci kolong jempatan?? kenapa?? udah di introgasi sama kk dark ard ya?? hahahaahah.banci.... ya tetep aja banci,berani semdunyi di kandang hahhaa

    ReplyDelete
  22. Akhirnya komen anak SDmu keluar lagii..
    Mau tanya, yang banci sembunyi di kandang siapa ya??
    Bukankah itu kamu?? :v
    Kenapa saya di kick dari kandang mu :v (Group Plagiat First ehh Creative First)??

    Jawab secepatnya (Jawabannya yang waras ya ._.)

    ReplyDelete
  23. ahahahaa,anak idiot bacot lagi ni,berani nya sembunyi di deezclan,dan nyebarin tendang gw ke deez,apakah itu bukan banci nama nya?? bocah dan sok sok nge share tentang gw lagi ahahhaa,lo tu yg bocah....,behhahahah,belum di kick juga lo dari deez,hah?? inilah contoh nya bocah amis ._. isap nenen mamak mu dulu sana,baru nge bacot... hahaaa XD

    ReplyDelete
  24. template plagiat nya di method pun bangga,hahaha ngaku ngaku karya sendiri lagi,apa ini yg dinama kan bocah ingusan?? :D

    ReplyDelete
  25. Blog plagiat yg tak punya pendirian,templa gini mah sangat mudah di plagiatin cuihhhh cuihhh!!

    ReplyDelete
  26. Waduhhh saya mintanya kan jawaban yang waras..
    kenapa jadi gak waras gini sih XD, yang saya tanyakan bukankah "Kenapa Saya Di Kick Dari Creative First?"
    Itu saja..
    Oh iya jawaban saya dari pertanyaan mu itu adalah saya hanya ingin memberitahukan kepada Deezclan bahwa "Bertukar Banner Itu Sudah Terlalu Mainstream"
    Bukankah nyebarin tentang mu itu berarti orang itu kagum padamu..
    Dan aku termasuk Fans mu XD
    *LOL :v

    ReplyDelete
  27. Jawaban mu untuk yang lain :
    1. template plagiat nya di method pun bangga,hahaha ngaku ngaku karya sendiri lagi,apa ini yg dinama kan bocah ingusan??
    Jawab : ngaku karya sendiri?? coba jelaskan kapan saya mengaku bahwa ini kaya saya sendiri?? seblum berbicara harap gunakan otak anda (kalau masih ada XD)

    2. Blog plagiat yg tak punya pendirian,templa gini mah sangat mudah di plagiatin cuihhhh cuihhh!!
    Jawab : Wow komentar anda untuk yang ini sangat mengagumkan , terutama pada kata2 "templa gini mah sangat mudah di plagiatin" itu berarti adalah tanda2 bahwa anda ingin memplagiatkan template saya ini XD, bagus lanjutkan itu akan menambah citra anda semakin buruk..

    ReplyDelete
  28. capek ahhh,ngebacot sama banci....maklum lah bocah idot,berarti biarkan saja dia bacot dgn sendiri nya,yg waras ngalah..../yg dewasa ngalah,yg ngebacot terusss bocah!!

    ReplyDelete
  29. jiahh kehabisan kata XD
    Saya tahu bedanya orang yang mengalah dengan orang yang kehabisan kata :v
    Dan kamu termasuk orang yang kehabisan kata..
    Saya bisa memnjawab semua petanyaanmu tetapi kenapa kamu tidak menjawab pertanyaan saya??
    Padahal yang saya tanyakan hanya 1

    Waduhh ternyata seperti ini toh kelakuan ketua "Plagiat First" salah lagi, maksudku "Creative First" :v

    ReplyDelete
  30. yg waras ngalah,yg gila bacot!! atas gw orang gila XD

    ReplyDelete
  31. Aduhh sob kenapa sih gak mau tobat juga XD
    Jangan tambah membuat citramu semakin memburuk XD
    Tolong baca Istigfar 50x agar otak mu menjadi pulih kembali XD

    ReplyDelete
  32. ohh iya..
    teman2 jangan lupa baca link post yang di kasih Dozie ya XD
    Agar kalian tahu seberapa bodohnya dia XD

    ReplyDelete