Welcome to my blog : Shea Meshuke
S
H
E
A







M
E
S
H
U
K
E

Sunday, December 23, 2012

Award Pertamaku Dari Letnankz

Pertama-tama saya mau berterimakasih kepada Allah SWT karena saya sudah di beri kemampuan untuk memahami bahasa CSS dan HTML "Terimakasih ya Allah SWT, segala puji bagimu :') ".
Kedua saya mau berterimakasih kepada orang tua saya karena tanpa mereka saya tidak akan lahir ke Dunia Ini :)
Ketiga saya mau berterimakasih kepada teman-teman saya yang telah mensupport saya selama ini :D
Dan terakhir saya mau berterimakasih kepada Admin blog Letnank karena telah memberikan Award ini kepada saya..

Ok ini dia awardnya saya masuk juara 2 dalam kompetisi "Best Template Part 2" :

Award pertama ™ Uchiha Community ™,  Award Pertamaku Dari Letnankz, Dapet Award Best Template, Akhirnya Aku dapat Award Juga..

Kalau gak percaya klik aja >> Pemenang Award Best Template Part 2

Ok sekian posting saya ini..

0 comments:

Post a Comment