Welcome to my blog : Shea Meshuke
S
H
E
A







M
E
S
H
U
K
E

Sunday, November 18, 2012

™ Uchiha Community ™ : Link or Banner Exchange

™ Uchiha Community ™ : Link Exchange - Ya itulah yang akan saya share kali ini, article ini saya buat khusus untuk yang mau atau ingin bertukar link atau Banner dengan saya/blog ini!

Langsung saja berikut banner blog saya, silahkan pilih banner mana yang ingin kalian pasang!

Ukuran 486 X 60








Ukuran 88 X 31






Tetapi sebelum kalian memasang banner blog ini, ada yang harus kalian baca terlebeih dahulu yaitu syarat bertukar link/banner di blog ini, berikut syaratnya :
1. Jangan/Dilarang menempatkan banner pada postingan atau artikel atau laman!
2. Jangan/Dilarang mengubah kode yang ada, jika di ubah blogmu akan saya banned!
3. Jangan/Dilarang menaruh kode rel='nofollow' pada kode yang ada di atas!
4. Umur blog mu minimal harus berumur 3 Minggu!


Syarat2 Untuk Memasang Link/Banner blog ini :

1. Tukar Link
Alexa Rank Max : 10.000.000

2. Tukar Banner 88X31 di Sidebar
Alexa Rank Max : 8.000.000

3. Tukar Banner 88X31 di Header
Alexa Rank Max : 5.000.000

4. Tukar Banner 468X60 di Header
Alexa Rank Max : 2.000.000



Terimakasih jika kalian telah mentaati pertaturan di atas dan selamat bertukat link/banner!

42 comments:

  1. mari tukar banner
    sudah saya pasang
    cek: http://m-technologi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Banner Dah saya pasang di http://creativegroupblog.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Ok tunggu bentar ya all..
    Akan saya cek dulu, takut ada kode yang di rubah...

    ReplyDelete
  4. :senyum ok sob...
    Mohon bersabar link akan saya cek..

    Terimakasih telah berpartisipasi

    ReplyDelete
  5. Sudah saya cek dan kenapa kodenya gak sesuai dengan kode yang saya cantumkan di article ini?

    ReplyDelete
  6. Ok Sippp sob...
    Baner akan segera di pasang..

    ReplyDelete
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    ReplyDelete
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    ReplyDelete
  9. Sorry all..
    Baru di bales, lagi seru main DN..
    heheehhe akan saya cek dulu..

    ReplyDelete
  10. Vin, Gantian Dong. Saya Udah Pasang Banner Nya.!

    www.C-Look.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Admin"

    Saya sudah Pasang Banner anda Pada Blog Kami
    Segera Chek di :
    www.ilmukomputer95.co.cc

    Saya tunggu Konfirmasinya..

    ReplyDelete
  12. saya sudah pasang Link Exchange nya gan di http://nindojapan.blogspot.com/ silahkan backlink secepatnya :) Arigatou

    ReplyDelete
  13. aku dah pasang banner mu di blog ku

    http://indraahmadrobani.blogspot.com

    pasang balik ya

    ReplyDelete
  14. Banner sudah di pasang balik sob thx atas kerjasamanya..

    ReplyDelete
  15. Banner nya udah di pasang balik gan :D
    bisa cek : zhaa-inc.blogspot.com

    Makasih :)

    ReplyDelete
  16. ok sob...
    Banner akan saya pasang..
    Dan terimakasih telah berkomentar..

    ReplyDelete
  17. Replies
    1. kalau code auto redictet yang di hapus gak apa2 deh sob ^^
      Tapi kalau kode title dan Alt yang di hapus saya gak terima :D

      Ok bannermu akan saya pasang.. ^^

      Delete
    2. iia kk, cuma kode auto redirect aja yang ku hapus,
      makasih kk,
      happy blogging,

      Delete
    3. happy blogging juga sob ^^
      senang bisa berkerja sama :D

      Delete
    4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Delete
  18. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    ReplyDelete
  19. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    ReplyDelete
  20. Banner 468x60 terpasang cek di http://itsmymarkus.blogspot.com/
    pasang balik juga ya banner 468x60 saya
    Just Info : Alexa Rank 4000an

    ReplyDelete
  21. banner 88x31 anda sudah saya pasang dan jangan lupa pasang banner saya... Visitt...
    http://iffatblogger.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok sob banner loe dah gw pasang di sidebar..
      Cek aja sendiri

      Delete
  22. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    ReplyDelete
  23. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    ReplyDelete
  24. Sudah Ku Pasang
    http://clicnsforum.blogspot.com/

    ReplyDelete
  25. Banner ukuran 468x60 udah di pasang bro . .
    bisa di cek : http://skull-xtreme.blogspot.com/2012/07/link-exchange.html

    oh iya , banner 88x31 nya kalo bisa di ganti yang baru ya :D

    Makasih

    ReplyDelete
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    ReplyDelete
  27. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    ReplyDelete