Welcome to my blog : Shea Meshuke
S
H
E
A







M
E
S
H
U
K
E

Friday, November 16, 2012

3 Shinobi Konoha Yang Beruntung Versi ™ Uchiha Community ™


Inilah 3 shinobi yang tidak akan bisa sehebat seperti sekarang tanpa adanya orang yang berjasa di belakangnya...


1. 'UZUMAKI NARUTO'
* Tingkatan ninja : Genin

Keputusan minato untuk menyegel kyubi kedalam anaknya sendiri yaitu naruto sangat tepat. Meskipun istrinya uzumaki khusina sempat menolaknya, namum pada akhirnya hal ini membuat naruto menjadi shinobi yang hebat dengan kekuatannya yang setara dengan para kage. Meskipun pada awalnya kyubi tidak mempercayainaruto, namun dengan seiring berjalannya waktu naruto mampu membuktikan bahwa dia bisa dipercaya. Tidak hanya kyubi namun semua bijuu juga mempercayai naruto.


2. 'UCHIHA SASUKE'
* Tingkatan ninja : Genin (Nukenin)

Rencana itachi untuk membuat sasuke menjadi kuat sudah berhasil. Meskipunhal itu dilakukan dengan cara membuat sasuke membenci dirinya dan memutus ikatan persaudaraannya antara dia dan sasuke. Dengan cara ini, itachi dapat memaksa sasuke untuk membuat dirinya kuat. Meskipun pada akhirnya sasuke mengetahui semua yang dilakukan kakaknya. Berkat mata itachi juga, Sasuke dapat memcapai tahap EMS.


3. 'HATAKE KAKASHI'
* Tingkatan ninja : Jounin (mantan ketua ANBU)

Berkat sharingan pemberian obito, membuat kakashi mampu mengcopy jurus-jurus lawan yang memungkinkan dia mampu menguasai beberapa elemen dasar selain elemen aslinya. Bahkan kakashi mampu membangkitkan mangekyo sharingan meskipun dia bukan seorang uchiha. Hal ini membuat kakashi menjadi semakin hebat. Namun kelemahan kakashi terletak pada jumlah cakranyayang hanya seperempat dari cakra naruto. Membuatnya harus pandai pandai mengeluarkan jurus-jurusnya.


0 comments:

Post a Comment