Welcome to my blog : Shea Meshuke
S
H
E
A







M
E
S
H
U
K
E

Thursday, May 24, 2012

Komik Naruto Indonesia Chapter 587

Mungkin kalian sudah tahu dari awal kenapa tampilan blog saya yang bau seperti ini? itu karena saya ingin memasukan semua artikel yang berhubungan dengan anime Naruto, dengan melihat template blog ini kalian pasti tahu kok!

Dan sekarang saya Uchiha Melvin itu adalah nama samaran/panggilan di sekolah, karena saya suka dengan Anime Naruto jadi saya suka di panggil seperti itu oleh teman-teman saya, tapi gak apa-apalah sesuai dan menurut saya bagus juga panggilan itu, opppss.. kenapa jadi curhat gini ya? ok seperti kata Pak SBY "Lanjutkan" saya Uchiha Melvin  orang yang telah membuat site/blog ™ Uchiha Community ™ akan memberitahu kalian komik Naruto terbaru yaitu chapter 587 secara gratis, silahkan di baca : (Silahkan klik gambar untuk memperbesar)

Halaman 1 
Halaman 2
Halaman 3
Halaman 4
Halaman 5
Halaman 6
Halaman 7
Halaman 8
Halaman 9
Halaman 10
Halaman 11
Halaman 12
Halaman 13
Halaman 14
Halaman 15
Halaman 16

Terimakasih telah membaca komik naruto chapter 587 di blog/site ini!
Pembahasannya akan saya update!

Tambahan : 
- Kata-kata mutiara yang saya dapatkan setelah membaca komik ini "Sejahat-jahat / seburuk-buruk apapun sifat seseorang pasti di dalam lubuk hatinya yang terdalam masih terdapat sebuah kebaikan" By : Uchiha Melvin

0 comments:

Post a Comment