Welcome to my blog : Shea Meshuke
S
H
E
A







M
E
S
H
U
K
E

Friday, May 25, 2012

Cara Memasang Anti Klik Kanan Pada Blog/Website!

Cara Memasang Anti Klik Kanan Pada Blog/Website! - Sebenarnya sekarang saya sudah mulai bosan mengupdate blog di karenakan ada 2 hal yang membuat saya menjadi malas update itu, antara lain :
1. Tidak ada yang bisa membantu saya mengurus blog ini!
2. Blog saya yang dulu yaitu T.L.O.S telah di block/banned oleh Google atau oleh Blogger padahal blog saya yang dulu sudah saya isi ratusan macam artikel oleh saya!

Tetapi dari semua faktor kemalasan di atas ada faktor yang membuat saya terdorong untuk mengupdate blog ini, antara lain :
1. Ternyata seorang blogger itu adalah orang yang baik hati, kenapa? karena merekan mau berbagi ilmu kepada orang lain tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, maka dari itu seorang blogger akan mendapatkan pahala yang banyak dari Allah SWT!
2. Blogger bisa menjadi tempat penulis curhat, Kenapa? mungkin  yang lain sudah tahu, dari semua artikel yang saya buat ada beberapa artikel yang sudah saya sisipkan curhatan  saya seorang!
3. Dengan blog kita menjadi lebih paham akan dunia internet!

oopppsss... kenapa jadi curhat gini ya? hahahaha ok langsung saja berikut caranya :

1. Masuk ke "Blogger Home"
2. Masuk ke "Tata Letak"
3. Klik "Tambah Gadget"
4. Pilih "Html/Javascript"
5. Masukan kode di bawah ini :

<script>
var message="Silahkan tulis pesanmu di sini!";
///////////////////////////////////
function clickIE4(){if (event.button==2){alert(message);return false;}}
function clickNS4(e){if (document.layers||document.getElementById&&!document.all){if (e.which==2||e.which==3){alert(message);return false;}}}
if (document.layers){document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);document.onmousedown=clickNS4;}
else if (document.all&&!document.getElementById){document.onmousedown=clickIE4;}
document.oncontextmenu=new Function("alert(message);return false")
</script>
6. Jika semua langkah telah di lakukan silahkan klik "Simpan"

Terimakasih telah membaca artikel ini sampai tuntas!
Salam Uchiha!
Kawarimi No jutsu! (Menghilang)


1 comments:

  1. Tapi script ini masih bisa dipatahkan. Coba anda Copy code : javascript:void(document.oncontextmenu=null) kemudian paste di browser, Enter. Apa yang terjadi?

    ReplyDelete